Lora Lossy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim incididunt ut labore, nostrud exercitation ullamco laboris.!

Angela Johny

Yorem delly dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Mark Clerk

Woram Losy dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. incididunt ut labore, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Alex Damn

Palorm Roelm dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore sed do eiusmod tempor et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Our Blog

Taman Hijau dengan Gemericik Air untuk Rumah Minimalis


Taman Minimalis
Taman minimalis banyak digemari masyarakat sekarang ini. Ini mungkin terjadi sebagai akibat dari rasa rindu kita terhadap sebuah nuansa hijau alami yang sudah semakin jarang kita dapatkan di kota - kota besar, terlebih harga tanah yang semakin melambung membuat kita menjadi enggan untuk menyisakan sebidang tanah yang lebar memiliki kebun apalagi bercocok tanam. Maka konsep taman minimalis adalah solusi yang tepat untuk masalah tersebut. 

Taman minimalis biasanya berada di lahan sempit, tak sembarang tanaman dan ornamen pantas diletakkan di sana. Salah memilih, lahan yang sudah sempit akan terlihat semakin sempit. Karena berada di lahan yang terbatas, biasanya sekitar dua hingga enam meter persegi, pemilik rumah tentu menginginkan taman minimalis ini bisa ditata seoptimal mungkin.

Taman minimalis sebaiknya menonjolkan aksen natural dengan material yang tidak terlalu banyak. Selain itu aspek kesehatan dan kenyamanan penghuni rumah sangat perlu diperhatikan ketika membuat taman minimalis. Hunian minimalis yang sempit sangat membutuhkan pasokan oksigen yang bisa diperoleh dari proses fotosintesis tanaman hijau dan bisa juga diperoleh dari unsur air. Karena itu, menghadirkan kolam plus air terjun atau pancuran, merupakan langkah yang tepat.

Taman minimalis bisa ditempatkan di mana saja, Jika menyukai unsur air, Anda dapat menempatkan taman minimalis bertema taman air di bagian depan rumah.

Berikut design taman minimalis yang mungkin dapat anda aplikasikan dirumah. Pada design ini taman berada didepan rumah dan menghadap muka rumah.

Tampak Atas

Tampak Samping (Dari Pintu Pagar Rumah)

Tampak Samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Authorism Theme

Bob Olright

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Karen Smith

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Jessica Bankers

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.!

Johny Lora

4th one time fitness expert, wellness writer, personal trainer, group ex health coach. I am advocates of everything good in the fitness industry and of the people who make it great!

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.